Translate

Jumat, 13 Juli 2012

Tips Tahan Lama Sex




5 MENIT ANDA TIDAK MENDAPATKAN INFORMASI PENTING,
TINGGALKAN SITUS INI !
Tinggalkan aktivitas Anda yang lain dan baca setiap kalimat pada halaman ini,
JANGAN SIA-SIAKAN INFORMASI BERHARGA
UNTUK MENGEMBALIKAN KEBAHAGIAAN HIDUP ANDA … !


71% Wanita Tidak Puas Lamanya Hubungan Sex Dengan Pasangannya*


ISTRI ANDA Mungkin Salah Satunya !

Wajib Anda Tahu Ciri Berikut:

  1. Istri ANDA kini sering bersikap sinis
  2. Bahkan bersikap kritis terhadap ANDA
  3. Jika hendak ANDA ajak bercinta beribu alasan di ungkapkan (capek,lelah,mens,dsb). Ini karena istri ANDA selalu tidak pernah mencapai kepuasan sempurna atau klimaks orgasme.
  4. Masalah sepele kadang menjadi besar
  5. Istri ANDA berubah terhadap ANDA

Itu semua adalah ciri umum wanita tidak puas dengan hubungan sex Anda. Sesungguhnya banyak sekali ciri yang lainya jika seorang wanita tidak puas dengan hubungan sexnya.

PERHATIAN Informasi berikut akan sangat mengejutkan anda. Kami harap segera hentikan kesibukan anda dan serius membaca, karena hari ini adalah TITIK BALIK kehidupan sex anda selanjutnya!


Dari banyak survei yang di lakukan, kebanyakan dan mayoritas wanita dengan hasrat sexsual normal menginginkan lama hubungan sex atau persetubuhan minimal 90 menit atau satu setengah jam. Kurang dari itu sesungguhnya wanita hanya merasakan awalan orgasme atau permulaan rangsangan terhadap birahi atau hasrat sexnya. Maka dari itu, jika pasangan anda merasa puas pada saat hubungan intim dengan anda kurang dari satu setengah jam, maka itu adalah suatu kebohongan atau dapat dikatakan orgasme palsu dan hanya suatu ungkapan yang bertujuan memberikan kepuasan terhadap  Anda.

Rekan pria yang saya hormati,
Kebanyakan kaum pria di antara kita punya masalah yang sama dalam urusan sex: lamanya berhubungan intim sehingga kurang memuaskan, ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi.  Kondisi ini kerap merontokkan kepercayaan diri kita sebagai seorang pria…

Kalau anda menanyakan lamanya hubungan intim dengan pasangan anda, mungkin jawabannya: “lima menit cukup sayang…” Tapi survey telah membuktikan bahwa sebagian besar wanita menginginkan lebih dari setengah jam hubungan intim. Hasil wawancara dengan beberapa wanita juga menunjukkan bahwa wanita merasa lebih puas dengan pria yang mampu melakukan hubungan intim lebih dari satu setengah jam. Itulah mengapa diam-diam seorang wanita lebih suka menonton film porno atau bokep dengan pemeran filemnya adalah orang barat ketimbang pria indonesia, ini memang jarang terungkap, tapi inilah yang sesungguhnya terjadi.

Jawaban pasangan anda bahwa lamanya hubungan intim itu tidak penting merupakan bentuk pengertiannya terhadap anda… tapi jauh di dalam hati, anda juga tahu bahwa dalam hubungan sex lamanya hubungan itu tidak bisa diabaikan bukan..?
lalu dari itu semua,,

  1. Apakah Anda Merasa Hubungan Intim Anda Baru Sebentar Namun Sudah Loyo ?
  2. Apakah Sperma Anda Sudah Keluar Padahal Hubungan Belum Berlangsung ?
  3. Apakah Anda Ingin Menaklukkan Pasangan Anda Saat Berhubungan Intim ?

TENANG INFORMASI PENTING BERIKUT AKAN MEMBANTU ANDA

Tahukah Anda Bahwa Sebagian Pria Lain Telah Mengetahui Suatu “Rahasia” Yang Menjadikan Mereka Seorang Pria Perkasa..?

Ya!  Berbeda dengan anda, kini mereka sedang menikmati kehidupan seksual yang luar biasa karena merasakan…
Lamanya Hubungan Intim Di Atas Pria Normal.  Ini adalah salah satu faktor penting dalam memuaskan istri.
Ereksi yang sangat keras.  Ucapkan selamat tinggal kepada gejala impotensi.
Kemampuan mengendalikan ejakulasi.  Tidak lagi menyimpan rasa frustrasi karena masalah ejakulasi dini.
Stamina sexual yang membara.  Karena mereka tahu bahwa mereka mampu “beraksi” dengan gagah perkasa, maka mereka terdorong untuk melakukannya lagi dan lagi….
ITU 4 POIN YANG ISTRI ANDA INGINKAN 

Tidak ada komentar: