Translate

Jumat, 13 Juli 2012

Cara membuat ramuan obat lemah jantung alami


Parut kunyit, lalu peras dan ambil airnya saja (ampasnya dibuang), masukkan air perasan kunyit ke dalam gelas. Tambahkan dua atau tiga butir kuning telur ayam kampung. Tambahkan juga 2 sendok makan madu. Lalu kocoklah ramuan herbal tersebut.

Minum setiap pagi sebanyak 1 kali.

Terapi berikutnya yaitu, setiap malam sebelum tidur konsumsilah 1 siung bawang putih dengan cara ditelan. Besarnya bawang putih kira-kira sebesar ukuran kapsul.

Selain itu, dalam terapi obat lemah jantung ini saya dianjurkan setiap pagi ketika bangun dari tidur, langsung minum 2 gelas air putih.

Sebagai saran tambahan, ada beberapa tambahan yang perlu diperhatikan oleh penderita jantung lemah.
1. Jangan bekerja terlalu berat
2. Banyak makan makanan yang mengandung vit B1 seperti : kuning telur, wortel.
3. Banyak makan makanan yang mengandung vit E seperti : susu, daging, tauge, hati dan mentega.

Demikian cara-cara terapi, saran, dan gejala sebagai obat lemah jantung bagi anda penderita lemah jantung. Untuk obat alami lemah jantung yang lainnya, anda bisa juga menggunakan buah leunca (takokak), selengkapnya lihat post obat alami lemah jantung. Semoga bermanfaat.

Obat alami lemah jantung - Tahukah anda dengan buah takokak? Buah takokak (Solanum torvum) adalah tumbuhan dari suku terung-terungan (Solanaceae) yang buah dan bijinya dipakai sebagai sayuran atau bumbu. (id.wikipedia.org). Hebatnya ternyata buah takokak bisa digunakan sebagai obat alami lemah jantung.

Buah takokak lebih dikenal di dalam masakan sunda, dan diperlakukan seperti ranti (leunca), yaitu dijadikan lalap atau dimasak sayur.

Obat alami lemah jantung
Tanaman Takokak
Dan, tahukah anda bahwa buah takokak bisa untuk mengatasi lemah jantung?

Caranya yaitu dengan mengkonsumsi buah takokak dengan cara dimakan biasa sebagai lalapan mentah saat makan nasi 1-2 kali sehari.

Untuk obat alami lemah jantung yang lainnya, anda juga bisa menggunakan  bawang putih, atau ramuan yang terbuat dari telur, kunyit, dan madu

2 komentar: